10 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Sofyan Hasdam Rizal Effendi Bertemu Rita Widyasari di Jakarta


Sofyan Hasdam Rizal Effendi Bertemu Rita Widyasari di Jakarta
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) nonaktif Rita Widyasari berfoto dengan cagub dan cawagub Kalimantan Timur Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi di Pengadilan Tipikor, Rabu 21 Maret 2018.

KLIKSAMARINDA.COM - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kaltim nomor urut 1, Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi menemui Bupati Kutai Kartanegara non aktif, Rita Widyasari, di Jakarta, Rabu 21 Maret 2018. Rita Widyasari bahkan menyempatkan diri berfoto dengan Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi di Pengadilan Tipikor.

Pertemuan ini berlangsung di sela sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Rita berpose salam 1 jari karena mengaku mendukung Sofyan, yang diusung Golkar di Pilgub Kaltim.

"Kan Pak Sofyan Hasdam nomor urut 1 dari Partai Golkar. Jadi saya mendukung, kan sama-sama dari Golkar," kata Rita di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, sebelum sidang dimulai, dikutip dari laman online nasional.

Sofyan Hasdam didampingi Rizal Effendi mengaku hadir dalam persidangan untuk memberikan dukungan moril kepada Rita. Sofyan dan sejumlah pengurus DPD II Golkar Kaltim menyempatkan diri datang ke persidangan Rita karena sedang berada di Jakarta.

"Ibu Rita kan ketua saya, Ketua Golkar di Kaltim, mantan calon gubernur kami kemudian saya gantikan. Kan sekarang wajar kalau saya memberi dukungan moril. Alhamdulillah Bu Rita juga memberikan dukungan ke saya lanjutkan Pak Sofyan. Jadi kebetulan saya ada di Jakarta sehingga saya bersama teman-teman DPD II Golkar hadir di sini," kata Sofyan.

Sofyan Hasdam sendiri berencana berangkat ke Jeddah untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga. Kunjungannya menemui Rita untuk menguatkan dan memberi support kepada Sahabat kita Rita Widyasari.

"Kunjungan kami ini Alhamdulillah tidak bertepuk sebelah tangan, dimana Bu Rita juga mendukung penuh dan mengajak seluruh keluarga, simpatisan dan pendukungnya untuk mendukung AnNur (Andi Sofyan Hasdam & Rizal Effendi) agar bisa memenangkan Pilgub Kaltim 2018," ujar Sofyan Hasdam dalam akun official timsesnya. (*)

Reporter : Maggie Aksan (berbagai sumber)    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0