21 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Aston Samarinda Turut Rayakan Earth Hour 2018, Ini Agendanya


Aston Samarinda Turut Rayakan Earth Hour 2018, Ini Agendanya

KLIKSAMARINDA.COM - Apakah itu Earth Hour? Menjelang akhir bulan Maret setiap tahun, seluruh penduduk kota di dunia, termasuk di Indonesia, akan mematikan lampu secara serentak.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dikampanyekan di seluruh dunia dengan cara memadamkan listrik selama 1 (satu) jam. Earth Hour 2018 akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Maret 2018 nanti, mulai pukul 20.30-21.30 waktu setempat.

Berbagai tempat di belahan dunia turut berpartisipasi dalam acara ini dengan melakukan serangkaian acara. Seperti yang dilakukan oleh Aston Samarinda Hotel & Convention Center, pada Sabtu, 24 Maret 2018 ini, akan turut serta memadamkan lampu selama 1 (satu) jam di area publik, seperti Entrance, Lobby, Silversea Restaurant, Aston Sport Bar & Lounge, hingga seluruh area kantor.

Pusat acara akan dilakukan di area Lobby dan Aston Sport Bar & Lounge yang akan dimulai dengan melakukan pemadaman listrik. Kegiatan berlanjut dengan menyalakan lilin bersama dengan formasi berbentuk 60+ yang dipimpin oleh General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Wied Paramartha.

Tak hanya itu, akan ada suguhkan sajian High Tea yang cukup hanya dengan membayar Rp55.000 per orang. Anda sudah dapat menikmati sensasi makan sepuasnya dan juga diskon sebesar 20% khusus konsumsi makanan di Aston Sport Bar & Lounge.

Promo-promo tersebut dapat dinikmati dari pukul 18.00-22.00 WITA. Agar momen sekali setahun ini dapat menjadi pengalaman tak terlupakan, seluruh pengunjung akan diajak untuk menikmati Live music performance bersama selama listrik dipadamkan.

Para tamu yang menginap dihimbau untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan EARTH HOUR dengan cara turut serta memadamkan listrik di kamar masing-masing dan untuk ikut meramaikan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Lobby dan Aston Sport Bar & Lounge. Sebagai suatu wujud kepedulian bersama, suatu aksi nyata hemat energi yang paling sederhana untuk menyelamatkan Bumi tercinta.

“Dengan kegiatan Earth Hour ini diharapkan Aston Samarinda Hotel & Convention Center dapat menjadi bagian yang selalu peduli terhadap kelestarian bumi serta menjadi inspirasi bagi masyarakat Samarinda yang belum familiar dengan kegiatan ini sehingga bisa mengajak masyarakat yang lebih luas lagi untuk berpartisipasi. Acara ini akan secara konsisten dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Tiara Bulan, Marcomm Coordinator Aston Samarinda Hotel & Convention Center. (Adv)

 

 

TENTANG ASTON SAMARINDA
Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan 7 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda menjadi hotel nomor 1 (satu) dan Market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu – satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0