20 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

HUT IMM ke-54, DPC IMM Samarinda Gelar Turnamen Futsal


HUT IMM ke-54, DPC IMM Samarinda Gelar Turnamen Futsal
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Samarinda menggelar turnamen futsal Se-Kota Samarinda dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-54 tahun. (Foto: KLIK)

KLIKSAMARINDA.COM - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-54 tahun, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Samarinda melaksanakan turnamen futsal Se-Kota Samarinda. Muhammad Idil selaku ketua DPC IMM kota Samarinda mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan IMM di tingkat Kota.

"Ya, memang ini merupakan kegiatan perdana IMM CUP tingkat Kota Yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di internal kampus," papar Idil, Selasa 13 Maret 2018 kepada KlikSamarinda.

Ia mengharapkan, kegiatan turnamen futsal yang dilaksanakan oleh IMM menjadi contoh pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan di kota Samarinda.

"Kami mengharapkan agar kiranya kegiatan ini menjadi suatu contoh untuk pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan di kota Samarinda, dan tidak bisa dipungkiri juga akan ada IMM CUP tingkat Kaltim selanjutnya," harap idil, yang juga merupakan salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) ini.

Turnamen ini diikuti 30 tim ini dan berlangsung selama 2 hari yang di rena Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Samarinda.

Irvan Abdillah selaku ketua panitia pertandingan mengatakan, kurangnya SDA jadi kendala dalam mengatur pertandingan.

"Ya, dalam kepanitiaan ini banyak kendala yang menjadi kesulitan saya mengatur pertandingan ini. Salahsatunya dari tim medis yang sangat penting," ungkapnya.

Abdillah mengharapkan ini menjadi pertandingan sportif yang dilaksanakan oleh IMM. Senada dengan Ketua DPC IMM, ia juga mengharapkan IMM CUP dapat berlangsung pada waktu ke depan.

"Saya mengharapkan bahwa ini merupakan pertandingan yang dilaksanakan IMM dan juga IMM CUP tidak hanya sampai di sini saja tentunya akan ada IMM CUP selanjutnya," pungkasnya. (*)

Reporter : Andi Muhammad Yunus    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0