19 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Usai Blusukan Ke Desa, Cawagub Nusyirwan Ismail Jalani Perawatan di Rumah Sakit


Usai Blusukan Ke Desa, Cawagub Nusyirwan Ismail Jalani Perawatan di Rumah Sakit
Suasana kerabat Nusyirwan Ismail di RS AWSdi Lantai V, Sakura, Ruangan Superior IV (Foto: KLIK)

KLIKSAMARINDA.COM - Calon Wakil Gubernur Kaltim, Nusyirwan Ismail, menjalani perawatan di RS AW Syahranie, Samarinda, Jumat 23 Februari 2018. Nusyirwan sebelumnya melakukan safari politik ke berbagai wilayah di Kaltim.

Saat ini, Wakil Walikota Samarinda yang tengah cuti tugas sebagai kepala daerah Kota Samarinda tengah ditangani tim dokter ahli rumah sakit plat merah di Kaltim itu.

Dari pantauan KlikSamarinda, dari pukul 13.30 WITA sampai di RS AWS, gedung Faviliun kerabat, Keluarga dan relawan tampak menunggu kepastian kabar kondisi terkini dari tim dokter yang menangani.

Ketua NasDem Kukar, Marman kala mendampingi Nusyirwan Ismail menjelaskan, aktivitas Nusyirwan bertemu pendukung langsung di berbagai daerah mulai Rabu, 21 Februari 2018. Akibatnya, kondisi tubuh Nusyirwan mengalami drop.

Menurunnya kondisi tubuh atau drop itu menurut Marwan, terjadi saat suami Sri Lestari berada di salah satu Desa, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kertanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Nusyirwan kemudian mengalami pusing hingga pingsan.

"Saat bersantai di teras, beliau (Nusyirwan, Red) mengeluhkan pusing," ujarnya menceritakan kembali.

Pada agenda safari politik sebelumnya, Nusyirwan Ismail menemui masyarakat dari ujung Utara Kaltim Berau lalu Ujung Selatan Kaltim Kabupaten Paser dilanjutkan dengan ke wilayah Hulu Kaltim. (*)

Reporter : Yoyok Sudarmanto    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0