23 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Awas Hoax! Kabar Nusyirwan Kena Serangan Jantung dan Pembuluh Darah Pecah


Awas Hoax! Kabar Nusyirwan Kena Serangan Jantung dan Pembuluh Darah Pecah
(Foto: Repro/Facebook)

KLIKSAMARINDA.COM - Kabar kondisi kesehatan Nusyirwan Ismail, calon wakil gubernur Kalimantan Timur, saat bersosialisasi di Kota Bangun, Kutai Kartanegara, beredar cepat di sosial media, Jumat 22 Februari 2018, hari ini.Saya ngnya, informasi yang beredar tersebut diduga tidak sepenuhnya benar alias hoax.

Dari pantauan Klik Samarinda di salah satu grup Facebook dengan keyword Samarinda, sebuah account personal memposting foto Nusyirwan saat mendapatkan pertolongan pertama. Postingan ini diduga hoax lantaran berisi informasi jika mantan wakil walikota Samarinda itu mengalami serangan jantung dan pembuluh darahnya pecah.

"MOHON DOA SELURUH KLUARGA UTK PAK NUSYIRWAN SAAT INI... BELIAU TDK SADARKAN DIRI, DARI TANAH HULU DAN DIPERKIRAKAN BELIAU KENA SERANGAN JANTUNG DAN PECAH PEMBULUH DARAH DI OTAK...SAAT INI BELIAU DLM PERJALAN DARI MUARA MUNTAI KE SMD," tulis isu caption dalam postingan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Pemenangan An-Nur, M. Husni Fahruddin, menyatakan informasi itu tidak benar. "Itu hoax. Tidak benar kabar itu," tegas Ayub --sapaannya-- saat dihubungi Klik Samarinda, Jumat 22 Februari 2018, sore ini. (*)

Reporter :     Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0