15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jalan Kaki Dari Bontang ke Samarinda, Relawan Rusmadi Tak Pamit Keluarga


Jalan Kaki Dari Bontang ke Samarinda, Relawan Rusmadi Tak Pamit Keluarga
Sutrisno Wiro atau Cak Tris saat diwawancara para pewarta. (Foto: NR. Syaian/Klik Samarinda)

KLIKSAMARINDA.COM - Dalam melakukan aksinya, Sutrisno Wiro atau akrab disapa Cak Tris mengaku tak pamit dengan keluarga. Begitu pula kepada rekannya untuk menjalankan nazar tersebut. Total, Sutrisno berjalan kaki selama 28 jam, tak terhitung ia beristirahat.

"Saya sore dari Samarinda. Tidak pamit. Karena niat saya memang mau nazar. Sampai di Bontang, saya ketemu beberapa rekan dan langsung start dari kantor polisi," katanya.

Istri Wiro, Rurul Ruliarisa, menuturkan, sempat kaget bercampur khawatir saat pertama kali mendengar kabar suaminya.

"Itu semua orang pada tanya ke saya. Ya saya nggak tahu apa-apa. Soalnya bapak ngga ada ngomong kalau mau jalan kaki. Ngasih tahunya cuma mau ke Bontang. Ternyata saya dikasih tau anak saya kalau bapak mau jalan kaki ke Samarinda. Saya pikir ya ada kegiatan disana," ungkapnya.

"Saya antara khawatir, kaget dan senang saja. Berdoa saja semoga selamat sampai tujuannya. Saya juga takut kalau bapak ada apa-apa di jalan," imbuhnya.

Sesaat memasuki Samarinda, Sutrisno disambut keluarga serta beberapa rekannya hingga sampai ke Posko Pemenangan. Setelah disambut, Wiro dan beberapa relawan Rusmadi-Safaruddin langsung bersujud syukur.

"Ya saya bangga sih, antara bahagia dan kesel juga. Tapi tidak apa-apa, dengan begitu, bapak juga nggak punya hutang lagi," pungkasnya. (*)

Reporter : NR Syaian    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0