22 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tim Pemenangan AnNur di Plenokan


Tim Pemenangan AnNur di Plenokan
Husni Fahrudin

KLIKSAMARINDA.COM - Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail gelar pleno bersama di kantor DPD Golkar Kaltim Jalan Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ketua Tim Sukses (Timses) AnNur -dalam akronim- Kaltim, Husni Fahruddin mengatakan, Gabungan dua partai politik (Parpol) pengusung Golongan Karya (Golkar) dan Nasional Demokrat (NasDem) itu dalam rangka menyusun struktur kerja tim pemenangan di level Provinsi Kaltim.

Rapat kerja tersebut turut dihadiri kedua pasangan Andi Sofyan Hasdam serta Nusyirwan Ismail dan, Syafrudin Djaprie.

"Pleno ini pertemuan pertama kami bersama timses, sifatnya masih pemantapan saja," ujar Ayub sapaannya kepada sejumlah media.

Kesolidan timses tergambar dari dinamika pleno pertama itu. Berbagai masukan, saran dan kritik cukup dialogis dari pantauan media ini. Ayub yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim itu sangat yakin, dengan kinerja tim yang telah dibentuk 9 Januari 2018 lalu itu.

Seperti diketahui, proses suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) terlebih partai Golkar dalam perjalanannya mengalami dinamika yang cukup dinamis pasca ditetapkannya Rita Widyasari sebagai tersangka KPK.

Pun saat ini, penunjukan plt ketua DPD I Golkar Kaltim serta Calon Gubernur (Cagub) Andi Sofyan Hasdam oleh DPP Golkar tak sepenuhnya mulus. Kendati Kader lainnya seperti Makmur HAPK, ikut Legawa dengan keputusan DPP. Kendati demikian, Makmur HAPK tetap dipercaya menjadi Ketua Dewan Pembina dalam tubuh Timses AnNur dan membawa kemenangan telak bagi kedua partai pengusung yang juga koalisi Nasional tersebut.

Di tempat yang sama, Andi Sofyan Hasdam menjelaskan kepada media ini, dirinya masih melengkapi berkas persyaratan KPU Kaltim lantaran 20 Januari 2018 pukul 00.00 Wita, KPU Kaltim menutup pengajuan perbaikan berkas persyaratan untuk para paslon.

"Saat ini fokus melengkapi berkas persyaratan dulu. Pleno timses ini sementara melisting apa-apa saja yang dibutuhkan untuk kerja-kerja timses,"ungkap Hasdam sapaannya kepada KlikSamarinda.

Sementara itu, bakal calon wakil Gubernur (Bacawagub) Kaltim, Nusyirwan Ismail menjelaskan, sebagai salah satu partai sarat akan pengalaman dalam arena politik, Wakil Wali Kota Samarinda itu memberikan atensi yang besar. Koalisi itu diharapkan mampu memberikan kemenangan terlebih membawa perubahan mendasar bagi bumi Kalimantan Timur.

"Sedari awal saya dan tim meminta restu kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama selain melengkapi persyaratan KPU seperti program visi misi sesuai RPJMD Kaltim,"ungkapnya. (Adv)

Reporter : Yoyok Sudarmanto    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0