18 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mitra Kukar Optimis Jadi Juara Piala Presiden 2018


Mitra Kukar Optimis Jadi Juara Piala Presiden 2018
Mitra Kukar

KLIKSAMARINDA.COM - Tim Naga Mekes, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) menargetkan menjadi juara dalam ajang Piala Presiden 2018. Dalam ajang tersebut, Mitra Kukar menjadi tuan rumah grup B Piala Presiden 2018. Mitra Kukar satu grup dengan Barito Putra, Martapura FC, dan Kalteng Putra.

Turnamen tahunan yang bergulir untuk ketiga kalinya membuat anak asuh Rafael Berges Martin optimis menjadi juara. Beberapa indikator optimisme itu muncul setelah tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut Tenggarong ini melakukan pembenahan tim dan beberapa kali menang dalam laga uji coba.

Misal, pada laga persahabatan dengan tim-tim asal Malaysia beberapa waktu lalu. Selain itu, Mitra Kukar juga mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Seperti Danny Guthrie dan Fernando Rodriguez.

Menurut pelatih Rafael Berges Martin, target juara yang dicanangkan manajemen akan menjadi pemicu para pemain bisa bermain maksimal pada turnamen piala presiden mendatang.

"Kami sangat memerlukan kerja keras secara fisik maupun taktik. Dalam seminggu terakhir, ada pemain datang seperti Fernando, Danny, Bayau. Kami harus berkerja keras untuk mencapai target itu,"

Fernando Rodrigues merupakan striker asal Spanyol. Dia ini mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim Mitra Kukar.

"Saya datang ke Indonesia untuk Mitra Kukar. Saya senang dengan dukungan di sini. Saya memiliki harapan bisa memberi prestasi di liga," ujar Fernando, Minggu 14 Januari 2018.

Pemain asing baru lainnya, Danny Guthrie mengaku siap berprestasi membawa Mitra Kukar. Gelandang asal Inggris ini bermain untuk Mitra Kukar dua kali di Malaysia. Danny yakin timnya akan bisa menembus papan atas di liga nanti dan Piala Presiden 2018.

"Kami harus bekerja keras karena tujuan kami adalah papan atas," ujar Danny.

Laga Piala presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Aji Imbut pada 17-27 Januari 2018. Tiga tim akan dihadapi Mitra Kukar di grup B, yaitu Barito Putra, Martapura FC, dan Kalteng Putra. (*)

Reporter : M4N    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0