21 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bersiap Hadapi Kompetisi Liga 1, Mitra Kukar Latih Tanding di Malaysia


Bersiap Hadapi Kompetisi Liga 1, Mitra Kukar Latih Tanding di Malaysia

KLIKSAMARINDA.COM - Mitra Kukar melakukan uji coba dengan sejumlah tim di negara Malaysia. Tim berjuluk Naga Mekes ini menantang salah satu tim juara Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim FC.

Mitra kukar rencananya akan membawa 26 pemain ke negeri Jiran untuk melakoni dua pertandingan melawan tim Johor Darul Ta'zim FC (JDT).

Tim anak asuh Rafael Berges Marin ini telah melakukan sejumlah persiapan sejak dua pekan lalu. Mitra Kukar juga telah memanggil sejumlah pemain baru untuk melengkapi formasi saat ini. Antara lain, Maurisio Real dari Brazil, Ahmad Bustomi, dan Arif Suyono.

Tur pramusim Mitra Kukar di Malaysia akan berlangsung pada 5-11 Januari 2018. Mitra Kukar akan menjalani laga persahabatan dengan JDT pada 7 Januari 2018 sebelum menghadapi JDT II pada 10 Januari 2018.

Kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana mengatakan, uji coba di Malaysia ini merupakan kesempatan berharga bagi punggawa Mitra Kukar. Selain memetik pengalaman dari juara Liga Malaysia, para pemain bisa mengukur kemampuan mereka saat bertanding sebelum memulai kompetisi sesungguhnya.

"Pastinya kita harus siap dua kali uji coba di Johor, Malaysia. Karena itu hal positif untuk kita karena kita bisa mengukur kemampuan kita selama persiapan ini," ujar Bayu.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengatakan, anak asuhnya sudah siap bermain. Pelatih berkepala gundul ini menganggap beberapa tim di Liga Malaysia bisa menjadi lawan tandng yang bagus bagi Mitra Kukar.

"Untuk bertanding dengan musuh yang bagus, kami pergi untuk berlatih. Jika mungkin kami dapat melakukan pertandingan yang bagus dari perjalanan yang tim lakukan. Saya pikir kami dapat melakukan di Malaysia," ujar Rafael.

Mitra Kukar akan melanjutkan pramusim mereka dengan mengikuti Piala Presiden 2018. Rencananya, turnamen pramusim yang sudah dua kali digelar di Indonesia itu bakal dimulai pada 16 Januari 2018. (*)

Reporter : M4N    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0