26 Februari 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Eksklusif Berita Rekomendasi

Ini Kisah Aneh Sebelum Gadis Cantik Asal Bontang Itu Terlindas Truk


Ini Kisah Aneh Sebelum Gadis Cantik Asal Bontang Itu Terlindas Truk
Putri Fadilah (Almarhum). Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA - Meninggalnya Putri Fadilah (21) akibat kecelakaan hebat yang terjadi di persimpangan Jalan Bhayangkara dan Jalan Pupuk Raya pada Selasa sore 22 September 2015 menyisakan kisah aneh di kalangan teman-temannya.

Bagaimana tidak? Rekan-rekan kerja Putri di CV. Surya Sakti Simpang Sangatta sejak Maret 2015 merasakan jika dalam pergaulan sehari-hari, Gadis yang berprofesi sebagai Sales Dsitributor ini kerap bercanda gurau dan selalu membuat teman-temannya dengan tingkahnya yang periang menghibur di kala suntuk.

Anna (21), salah satu sahabat terdekat Putri yang juga karyawan di tempat Almarhumah kerja mengatakan seminggu terakhir sebelum kecelakaan ini terjadi, tingkah laku putri tampak tak seperti hari-hari sebelumnya.

Anna mengenang, sahabatnya itu lebih banyak menghabiskan waktu di masjid baik di waktu shalat maupun pada saat istirahat, Bahkan selama sebulan terakhir ia terus membaca ayat suci Al'Quran.

Tingkah laku tersebut membuat beribu pertanyaan di kepala Anna dan sahabatnya yang lain. Tak kurang, sesekali sahabatnya itu mengoloki Putri dengan tingkah laku Putri yang tidak seperti biasanya.

"Beberapa waktu ini, dia (Almarhum-Red) kebanyakan di Masjid Kak, kami juga sempat ngolokin dia. (Ngapain kamu di masjid trus, insaf kah?)," urai Anna saat ditemui Klikbontang di RSUD Selasa malam.

Di sisi lain, Nelis (21), sahabat Putri yang pada jam pulang kerja sore bersamaan dengan Putri, mengalami hal yang sama seperti Anna. Nelis masih tidak percaya jika sahabatnya itu telah meninggalkan mereka untuk selamanya.

Nelis menambahkan jika sahabatnya itu pun sering bercerita yang membuat Nelis sempat merasa takut dan merasa aneh. Kata Nelis, anak ketiga dari pasangan Kamsir dan Endang warga Sidrap ini sering menceritakan hal-hal aneh kepada Nelis.

Misal, Putri selalu bercerita diikuti sosok yang ia tidak kenal. Sosok tersebut datang dan pergi sesukanya. Bahkan, Putri sering bercerita kepada Nelis kalau dirinya selalu mencium aroma bangkai dari sosok yang mengikuti dirinya itu

"Ia selalu bilang kalau dia ada yang ikuti dan setiap jalan selalu mencium aroma bau bangkai," tukas Nelis.

Namun, kini Putri telah tiada. Perempuan kelahiran Bontang ini tewas setelah terlindas truk saat mengendarai motor KT 3246 DU di Jalan Pupuk Raya Kota Bontang.

Sosok Putri yang periang dan ramah membuat teman-temannya sangat merasa kehilangan dengan insiden sore tadi. Ya, Alumni SMK Negeri 1 Bontang ini pergi meninggalkan teman-temannya. (*)

Reporter : Andi Zachril/klikbontang.com    Editor : Dwi Hendro B



Comments

comments


Komentar: 0