20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

PT KIN Peduli 2017, Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Bengalon, Kutim


PT KIN Peduli 2017, Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Bengalon, Kutim
Penyaluran bantuan PT KIN bagi korban banjir di Bengalon, Kutai Timur beberapa waktu lalu (Foto: M4N)

KLIKSAMARINDA.COM -- Tingginya curah hujan pada bulan November ini mengakibatkan terjadi banjir di sejumlah wilayah di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim). Banjir tersebut merendam permukiman warga.

Tercatat sebanyak 600 Kepala Keluarga (KK) dari tiga desa yaitu desa Sepaso Induk, Sepaso Barat dan Sepaso Selatan yang terkena dampak banjir.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Kemilau Indah Nusantara (PT KIN) melalui program “PT KIN Peduli 2017” menyalurkan bantuan sembako untuk para korban banjir di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Camat Bengalon melalui Posko Banjir Kecamatan Bengalon beberapa waktu lalu.

Melalui program ini, PT KIN menyalurkan bantuan kepada para korban banjir. Bantuan kepada korban banjir di Bengalon ini secara resmi diserahkan melalui Posko Banjir Kecamatan Bengalon.

Bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, kopi dan teh diserahkan langsung Manager SSL PT KIN, Louis David Denhard, kepada Camat Bengalon Ahmad disaksikan oleh anggota DPRD Kutim Dapil Bengalon, Arfan.

Secara terpisah, perwakilan manajemen PT KIN, Rudi Hermawan selaku Plantation Controller Regional Kalimantan Timur menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT KIN kepada para warga yang menjadi korban banjir.

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan kebutuhan utama atau kebutuhan pokok yang diperlukan dalam waktu dekat. Kami berharap bantuan ini dapat membantu para korban banjir dalam menjalani kehidupannya sehari-hari dalam beberapa waktu ke depan,” jelas Rudi Hermawan.

Penyaluran bantuan korban banjir kali ini dilakukan PT KIN dengan berkoordinasi melalui Posko Banjir Kecamatan Bengalon yang dibentuk oleh pemerintah Kecamatan Bengalon.

Camat Bengalon, Ahmad bersama anggota DPRD Kutai Timur Dapil Bengalon, Arfan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang disalurkan PT KIN sebagai bentuk kepedulian PT KIN terhadap para korban banjir. Penyaluran bantuan akan dilaukan oleh tim peduli bencana kecamatan Bengalon. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0