20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

WOM Finance Berbagi Kasih Dalam Kunjungan Natal di Panti Asuhan Samarinda


WOM Finance Berbagi Kasih Dalam Kunjungan Natal di Panti Asuhan Samarinda

KLIKSAMARINDA.COM - Dalam rangka menyemarakkan Hari Natal 2017, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, WOM Finance mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Harapan di Jalan Merdeka Barat 5, Sungai Pinang Dalam, Samarinda Ilir, Rabu, 13 Desember 2017.

Hadir langsung dalam gelaran, Bussines Unit Head WOM Finance Regonal Kalimantan-Sulawesi, Bambang Purwanto. Dalam kunjungan ini WOM Finance menyerahkan secara simbolis antuan operasional kepada pengurus panti berupa bantuan sembako dan uang tunai.

Selain itu, WOM Finance juga meberikan bingkisan Natal untuk sekira 100 orang anak yang tinggal di panti tersebut. Bingkisan tersebut berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah.

"Bertepatan dengan Natal ini, kami berbagi kebahagiaan kepada sesama. Khususnya bagi masyarakat yang kurang beruntung," ucapnya pada KlikSamarinda di sela acara yang juga dibalut dengan berbagai games seru.

Pun, sambutan hangat diberikan oleh pengurus dan anak-anak panti yang hadir. Perwakilan panti asuhan, Agustina Kulla yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha mengungkapkan kegembiraan mewakili anak-anak asuhnya.

"Perasaan kami gembira, bersuka ria dan senang sekali sudah didatangi. Kami berharap, kedepannya panti asuhan kami dapat lebih diperhatikan lagi," ungkapnya.

Pemberian dana bantuan ini dilaksanakan WOM Finance di beberapa tempat, di antaranya Samarinda, Karawang, Bandung, Medan, Solo, Palembang dan Surabaya. Kegiatan ini merupakan bentuk empati WOM Finance terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan.

Ke depannya, WOM Finance bakal melaksanakan kegiatan serupa yang berkelanjutan, serta berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup masyarakat. (Adv)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0