18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Baru Bebas dari Lapas, Residivis Pengedar Narkoba di Kaltim Ini Malah Tertangkap di Tarakan


Baru Bebas dari Lapas, Residivis Pengedar Narkoba di Kaltim Ini Malah Tertangkap di Tarakan

KLIKSAMARINDA.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim bersama Tim BNNP Kaltara dan BNNK Tarakan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial Sm. Petugas menangkap Sm karena diduga telah melakukan pengedaran narkoba di Samarinda.

Penangkapan Sm merupakan hasil pengembangan kasus BNN Provinsi Kaltim. Petugas menangkap Sm pada Jumat, 8 Desember 2017 pukul 16.30 WITA di kuburan Gunung Daeng, RT 14 Kelurahan Selumit, Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Petugas menangkap pria berumur 40 tahun ini karena warga Jalan Yos Sudarso RT 14 Nomor 39, Kelurahan Selumit, Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan.terindikasi menjadi pengedar narkoba di Samarinda.

"Sebagai orang yang mendistribusikan ke wilayah Kaltim, khususnya Kota Samarinda," ujar Humas BNNP Kaltim, Hariyot, melalui rilis.

Padahal, pelaku Sm sebelumnya pernah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan selama 6 tahun sejak tahun 2013 atas kasus peredaran narkoba. Tersangka baru bebas dari Lapas Tarakan pada 23 September 2017

Petugas menemukan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka. Antara lain, 10 paket sabu dengan berat sekitar 500 gr/brutto (1/2 kilogram/brutto), 1 unit hp Nokia warna biru.

Petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti ke Kantor BNNP Kaltara guna pengembangan dan proses penyidikan lanjutan. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0