21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Permudah Warga Mendaftar, BPJS Kesehatan Buka Stand di Plaza Mulia Samarinda


Permudah Warga Mendaftar, BPJS Kesehatan Buka Stand di Plaza Mulia Samarinda
BPJS Kesehatan Cabang Samarinda mengikuti Pameran Kesehatan di lantai dasar Mall Plaza Mulia Samarinda, mulai dari tanggal 13-19 November 2017. (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - BPJS Kesehatan Cabang Samarinda mengikuti Pameran Kesehatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017. Hal ini merupakan wujud partisipasi dan dukungan BPJS terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap warga.

Pun, agar terwujudnya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Pameran ini berlangsung di lantai dasar Mall Plaza Mulia Samarinda, mulai dari tanggal 13-19 November 2017.

Keikutsertaan BPJS Kesehatan mengikuti pameran ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. Pun, untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar mendaftarkan diri sebelum jatuh sakit mengingat saat ini adalah era-nya JKN.

Sebagai tempat pusat perbelanjaan, hiburan, dan kuliner, yang akan banyak dikunjungi oleh masyarakat, Plaza Mulia menjadi tempat yang nyaman dan strategis bagi peserta yang ingin mendaftar sebagai peserta maupun bertanya terkait informasi seputar Program JKN-KIS.

Bagi yang ingin mendaftar, cukup membawa Fotokopi Kartu Keluarga (KK), Fotokopi KTP, Fotokopi Buku Rekening Tabungan (BNI, BRI, Mandiri dan BTN) bagi yang memilih kelas 1 dan 2, serta mengisi formulir pendaftaran peserta. Kemudahan itu bakal memudahkan warga tanpa perlu harus antri di Kantor Cabang BPJS Samarinda.

"Harapannya semoga masyarakat yang belum mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS dapat memanfaatkan moment ini selama pameran kesehatan berlangsung. Karena tidak perlu antri lagi untuk mendaftar sebagai peserta JKN-KIS. Tidak dipungut biaya sama sekali," ungkap Humas BPJS Kesehatan Samarinda, Binsar Nainggolan pada KlikSamarinda, Selasa, 14 November 2017. (Adv)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0