20 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Awalnya Jadi Model di Samarinda, Eh Jadi Artis


Awalnya Jadi Model di Samarinda, Eh Jadi Artis
Ana Rabylieca. (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA - Menapaki karir sebagai model seksi di Samarinda, siapa sangka, Ana Rabylieca menjadi artis pendatang baru di salahsatu sinetron Tanah Air.

Pada 2014 lalu, perempuan cantik ini sempat muncul di RCTI untuk sinteron berjudul Kau Yang Berasal dari Bintang --sebelum akhirnya tayangan ini dihentikan karena kasus plagiatisme dari drama Korea Selatan berjudul My Love From the Star.

Ya, mulanya, bungsu dua bersaudara ini mengaku hobi menjadi objek jepretan untuk sebuah majalah yang terbit di Kota Tepian. Pasca lulus sekolah menengah atas, tawaran untuk membintangi sinetron itu kemudian datang dari SinemArt.

Meski hanya mendapat peran kecil dan bukan pemeran utama, Ana --demikian ia minta disapa-- merasa senang karena diberi kesempatan berakting.

Menariknya, meski memiliki wajah antagonis, Ana justru tak bisa memerankan figur jahat. "Bisanya saya cuma menangis," ucapnya, terkekeh.

"Mungkin karena sudah terlalu suka main sinetron, jadi enjoy daripada main film. Saya tahu kalau syuting film hanya sebentar saja, sementara sinetron harus striping," imbuhnya. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0