21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Nusyirwan Istiqomah Berpasangan Dengan Rita Widyasari


Nusyirwan Istiqomah Berpasangan Dengan Rita Widyasari
Nusyirwan Ismail

KLIKSAMARINDA.COM – Komitmen Nusyirwan Ismail kepada calon sekutu politik menuju pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim masih teguh. Hal ini dijelaskan Wakil Walikota Samarinda saat dijumpai KlikSamarinda, Jumat 19 Oktober 2017 di ruangan kerjanya Kantor Balai Kota.

“Sampai hari ini saya tetap istiqomah menunggu hasil apapun dari Golkar Kaltim,” ujar Nusyirwan.

Kendati namanya disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon kuat, wakil gubernur yang diusung calon koalisi Nasdem Golkar, Nusyirwan tak ingin jumawa dengan hal tersebut.

Menurutnya, hal terpenting adalah terus memperhatikan dinamika politik kekinian. Sembari tetap menjaga komitmen yang telah dibagun menuju suksesi pilgub tahun depan.

“Golkar, kan masih proses survei. Kalau Golkar sudah tetapkan pilihan pasangan untuk Bu Rita, maka semua menjadi akan jelas,” papar Ketua Dewan pertimbangan NasDem Kota Samarinda.

Pasca penetapan tersangka Bupati Kukar Rita Widyasari oleh KPK, Nuryirwan tetap menyakini akan ada bayangan lebih terang di medio bulan depan (November). Sebab, bulan Januari tahun depan (2017) pendaftaran sudah mulai dibuka oleh KPU untuk pilkada serentak daerah 2018.

“Saya yakin bulan November sudah keliatan jelas seperti apa keputusannya, saya juga berdoa semoga saja proses hukum yang sedang dijalani Bu Rita lekas clear,” imbuh Wakil Walikota dua periode tersebut. (*)




Comments

comments


Komentar: 0