25 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Perdana, ASTON Samarinda Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun


Perdana, ASTON Samarinda Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun
Upacara bendara yang perdana dilakukan oleh karyawan dan karyawati di halaman depan ASTON Samarinda Hotel & Convention Center. (Foto: Dokumentasi Aston)

KLIKSAMARINDA.COM – Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017 kemarin, ASTON Samarinda Hotel & Convention Center menggelar upacara bendera yang juga dihadiri oleh Wied Paramartha selaku General Manager ASTON Samarinda Hotel & Convention Center.

Upacara bertempat di halaman depan ASTON Samarinda Hotel & Convention Center. Hadir dalam upacara tersebut kurang lebih 50 peserta yang semuanya merupakan staf di ASTON Samarinda Hotel & Convention Center.

Marketing Communication ASTON Samarinda Hotel & Convention Center, Carollyne Yevado Tohjoyo mengatakan peserta merupakan staf dari setiap departemen. Seperti Front Office, Housekeeping, Food & Beverage Service (FBS), Food & Beverage Product (FBP), Accounting, Sales, HRD serta Engineering.

Semua dibagi tugas untuk menjadi peserta dan petugas upacara bendera yang dimulai pukul 07.00 WITA tepat hingga pukul 09.00 WITA.

Upacara Kemerdekaan RI ini pun perdana dilakukan pada tahun ini oleh ASTON Samarinda Hotel & Convention Center. Hanya butuh latihan sebanyak 3 (tiga) kali untuk proses upacara. Upacara ini dikhususkan internal tanpa melibatkan tamu yang menginap.

"Semoga momen kemerdekaan dapat selalu diadakan tiap tahun setiap hari ulang tahun Indonesia," ungkapnya.
Carollyne juga menambahkan berbagai macam kegiatan dilakukan untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Sekaligus, tujuan upacara ini tentunya untuk semakin menumbuhkan rasa nasionalis para karyawan ASTON Samarinda Hotel & Convention Center, dan mengenang perjuangan para pahlawan.

"Jadi tidak hanya siswa ataupun siswi yang melaksanakan upacara, karyawan kami pun juga. Sebagai momen peringatan dan rasa terima kasih akan kemerdekaan yang telah diberikan dan diperjuangkan oleh para pahlawan," tandasnya. (Adv)

 

TENTANG ASTON SAMARINDA
Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan 7 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda menjadi hotel nomor 1 (satu) dan Market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu – satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100Mbps.

Reporter :     Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0