25 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini Yang Dilakukan Rusmadi Saat Konser Virgoun di Samarinda


Ini Yang Dilakukan Rusmadi Saat Konser Virgoun di Samarinda

KLIKSAMARINDA.COM – Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) turut dimeriahkan artis Nasional. Penyanyi solo Virgoun dengan lagu hits "Surat Cinta Untuk Starla" membius ribuan pasang mata di Lapangan Parkir GOR Segiri, Samarinda, Minggu malam, 20 Agustus 2017

Di sela konser artis yang lagi naik daun itu, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Rusmadi Wongso didaulat membuka puncak acara. Beberapa bait kalimat dia lemparkan kepada warga yang tak sabar menanti kelanjutan unjuk kebolehan Virgoun. Selain itu, Rusmadi biasa ia disapa menyanyikan lagu Nasional.

Suasana lebih meriah kala lampion-lampion dilepas ke udara oleh panitia. Termasuk, mantan akademisi Pertanian Universitas Unmul itu pun ikut menyalakan lampion.

Namun sayang, lampion pria yang juga Ketua Umum Ika Pakarti itu tak dapat terbang ke udara lantaran lampion yang ia pegang terbakar.

Setelah menyapa penonton, Rusmadi beranjak ke panggung undangan yang telah disediakan panita. Rusmadi tak sendirian. Ia didampingi ajudan dan stafnya serta Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, Muhammad Faisal, menonton dari kejauhan sembari sesekali mengobrol ditengah riuhnya alat musik.

Bakal calon Gubernur (Bacagub) Kaltim itu sangat menikmati suasana saat lagu yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla mengalun. Rusmadi turut bernyanyi dengan perasaan yang tidak biasa. Bahkan, ia pun mengambil gambar video beberapa menit dengan menggunakan Hp Iphone 7 miliknya.

Ditanya soal acara panggung hiburan rakyat, Rusmadi dalam kesempatan tersebut ingin turut menggelorakan kemerdekaan yang sudah diraih dengan susah payah. Sehingga generasi yang masih hidup mesti menjaga harapan dan cita-cita besar para pahlawan bangsa.

“Saya ingin ikut bahagia dengan warga Samarinda yang lainnya. Ini, kan hari kemerdekaan. Jadi harus semangat mengisi pembangunan,” ujar Rusmadi seusai konser. (*)




Comments

comments


Komentar: 0