11 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Rita Widyasari Kirim Utusan Ambil Formulir ke Hanura


Rita Widyasari Kirim Utusan Ambil Formulir ke Hanura
Pengambilan formulir pendaftaran bacagub Kaltim diKantor DPD Hanura Kaltim, oleh perwakilan calon gubernur dari Partai Golkar ita Widyasari, Rabu 5 Juli 2017 (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Melalui utusan yang ditunjuk, calon gubernur Kaltim dari Partai Golkar, Rita Widyasari mengambil formulir pendaftaran ke Partai Hanura Kaltim.

Pengambilan formulir berlangsung Rabu petang, 5 Juni 2017 di Kantor DPD Hanura Kaltim, Jalan Cempedak, Samarinda.

Pengambilan formulir langsung dilakukan oleh Abrianto selaku perwakilan tim pemenangan Rita Widyasari.

"Ya, saya mewakili calon gubernur Rita mengambil formulir pendaftaran ke Hanura," ujar Abri, sapaannya, yang mengambil formulir sendiri.

Usai menandatangani berkas pendaftaran, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan DPD Hanura Kaltim, Hadi Siswanto menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada perwakilan Rita Widyasari.

Pengambilan formulir oleh perwakilan calon gubernur Kaltim, Rita Widyasari ini semakin menandakan jika Partai Golkar tengah menuju koalisi besar. Hanura menjadi partai yang disambangi Golkar untuk membangun dukungan lintas partai tersebut.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Kaltim lainnya telah mengambil formulir ke Hanura Kaltim. Mereka adalah Syaharie Jaang dan Isran Noor.

Dengan kepemilikan kursi di legislatif yang berjumlah 4 kursi, Hanura memiliki potensi untuk berkoalisi dengan partai lainnya. (*)

Reporter : Maggie Aksan    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0