21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Halal Bihalal BPJS Kesehatan Samarinda Gaungkan Semangat Gotong Royong


Halal Bihalal BPJS Kesehatan Samarinda Gaungkan Semangat Gotong Royong
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Regional Samarinda menggelar gathering silaturahmi bersama badan usaha di Harris Hotel, Rabu 5 Juli 2017 (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Regional Samarinda menggelar gathering silaturahmi bersama badan usaha. Bertempat di Harris Hotel, Jalan Untung Surapati Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) acara digelar sekaligus penyuluhan.

Deputi Direksi BPJS Wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah, Dr. dr Ni Mas Ratnan Sudewi mengatakan, acara ini bertujuan menguatkan pemahaman program JKN-KIS.

"Khususnya hak kewajiban dan prosedur di BPJS Kesehatan. Serta semangat gotong royong yang harus terus di suarakan," tuturnya, Rabu, 5 Juli 2017.

Rangkaian acara dibuka oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Rusmadi. Ia menuturkan, ini penghargaan yang luar biasa atas langkah yang dilakukan BPJS Kesehatan regional Kalimantan.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi atas hadirnya beberapa komponen bangsa dalam upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan.

"Dalam rangka untuk memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh penduduk. Ini luar biasa," ucapnya.

Apresiasi juga diberikan pada perusahaan yang turut membantu terwujudnya jaminan kesehatan.

"Ada pula yang lebih luar biasa, beberapa perusahaan melalui CSR-nya memberikan bonus mengcovered penduduk sekitar di luar pekerjanya," katanya.

Jika saja, lanjutnya, ini diikuti semua badan usaha, ia yakin tidak akan ada lagi masyarakat yang tidak memiliki jaminan kesehatan.

"Akhirnya, tidak ada lagi rakyat yang terabaikan kesehatannya," sebutnya. (Adv)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARIDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0