21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

100 Episode Lebih, Si Cantik Dari Samarinda Ini Tak Temukan Jodoh di Take Me Out Indonesia


100 Episode Lebih, Si Cantik Dari Samarinda Ini Tak Temukan Jodoh di Take Me Out Indonesia
Rahmi. (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA.COM - Kelahiran, kematian, dan jodoh, adalah tiga hal yang tak bisa ditebak dalam hidup. Kisah gadis cantik bernama Rahmi berikut ini, bisa menjadi contohnya.

Meninggalkan kampung halaman di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, ia mencoba peruntungan di ibukota Jakarta. Bidang yang dijajalnya industri hiburan. Tak sekadar merantau, gadis berusia 23 tahun ini juga berniat mencari jodoh.

Nah, menariknya adalah Rahmi mencari pasangan hidup di tempat tak biasa. Ia mengikuti Take Me Out Indonesia yang disiarkan salah satu televisi swasta nasional.
Take Me Out Indonesia sendiri merupakan acara realitas yang ditayangkan sejak 19 Juni 2009.

Take Me Out Indonesia merupakan acara yang bertemakan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam --90 menit saja sejak musim ke-3. Dalam acara ini, 30 perempuan lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu.

"Sebenarnya sih mau kerja entertaint, ya di sini (Take Me Out Indonesia, Red.), sekalianlah mencari lelaki, ada ajang Take Me Out Indonesia, so i'm here," kata Rahmi, seperti dikutip Klik Samarinda dari salahsatu laman online nasional.

Ada banyak keuntungan sebenarnya yang ia peroleh dengan mengikuti Take Me Out Indonesia. "Ya ada beberapa keuntungan, pertama punya teman-teman baru, ada fans, kedua dapat laki dari sini deh. Jadi tahu semuanya," ujarnya.

Kini, Take Me Out Indonesia sudah tayang lebih dari 100 episode, namun Rahmi belum jua menemukan pria impiannya."Sebenarnya sudah hampir pupus ya, karena sudah dari  dahulu enggak dapat-dapat. Tapi saya yakin pasti dapat suatu saat, semoga sajalah," tutur Rahmi.

Ia juga memotivasi diri sendiri untuk tidak putus asa. Bagi Rahmi, meski tidak mendapatkan jodoh di Take Me Out Indonesia, ia bisa mendapat keuntungan lain, seperti rezeki dan teman-teman baru. (*)

Reporter : Kim    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0