19 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Semua Punya Kesempatan, Sopir Taxi Ini Ngotot Mau Jadi Wakilnya Rita Widyasari di Pilgub Kaltim


Semua Punya Kesempatan, Sopir Taxi Ini Ngotot Mau Jadi Wakilnya Rita Widyasari di Pilgub Kaltim
Agus Mustapa Notonegoro siap maju berpasangan dengan Cagub Rita Widyasari. (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Hampir disemua ruas jalan perkotaan selalu ditemui moda angkutan Taxiargometer yang pernah menjadi primadona. itu ketika Rental sewa mobil dan sejumlah angkutan digital trend seperti sekarang belum menjamur.

Dimasanya Transportasi Argometer adalah tranportasi yang prestice, mesin angkutan umum rute lintas Kota model sedan melintas lincah dikeramaian kota.

Berpenumpang terbatas, empat sampai lima penumpang, Agus Mustapa Notonegoro menarik kuda besi selama belasan tahun. Namun Saat ini dirinya mulai banting setir, berbekal kemauan, dirinya hendak mendobrak stikma elit calon kepala daerah yang berlatar kelas berada.

mendaftar menjadi Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) melalui mekanisme penjaringan dan penyaringan partai Golkar. Sayembara mencari pasangan Rita Widyasaripun dilakoninya karena beberapa alasan.

Diwartakan KlikSamarinda.com sebelumnya, ulasan figur bakal calon pendamping Calon gubernur (Cagub) Rita Widyasari diulas. Sebelumnya, figur Farid Wadjdy dan Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail berhasil diulik awak media KlikSamarinda.com.

Kini, salah satu bakal calon lainnya berhasil diwawancarai media online yang beralamat di kawasan Juanda, Samarinda Kaltim.

Sosoknya sensaional dalam ruang publik, sifat ramah, humor dan pandai bergaul serta penuh percaya diri tergambar dari sosoknya. Sebagai kader Golkar dari Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Agus sapaannya siap melangkah dalam bursa pemilihan bacawagub recruitment internal Golkar Kaltim.

"Dilandasi rasa patriotisme, saya siap membangun Kaltim," terang Pria yang gemar memakai blangkon sebagai penutup kepala tersebut.

Bermodal tekad dan dukungan dari Komunitas Wong Jawa Pinggiran (KPJ) Kaltim. Lanjut Agus, dirinya menyatakan siap menyokong suara Rita Widyasari diperhelatan Pemilukada 2018 mendatang.

sebagai sopir taxi yang kerap membawa penumpang lintas kota dalam provinsi, Agus kerap pula mengajak penumpang berkomunikasi langsung terkait situasi dan kondisi pembangunan daerah.

hal yang dekat dengan keseharian bekerja adalah fasilitas infrastruktur jalan yang menghubungkan daerah satu dengan lainnya belum terkoneksi secara maksimal.
"Utama jalan umum harus jadi perhatian, ini supaya memudahkan masyarakat Kaltim untuk mencari rezeki," imbuh agus singkat.

kendati dipandang sebelah mata atas pencalonannya, bukan tidak mungkin niatannya menuju KT 2 dapat tercapai.

"Kalau ada yang bilang saya ini diistilahkan kuda hitam ya sah-sah saja, orang bebas menilai. Saya hanya membawa semangat moril komunitas yang saya bawa, semoga saja masyarakat Kaltim turut mendukung saya," harapnya. (*)




Comments

comments


Komentar: 0