20 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kisah Model Samarinda: Dulu Masih Pakai Baju Cabe-Cabean


Kisah Model Samarinda: Dulu Masih Pakai Baju Cabe-Cabean
Princess Yaty Tata. (Foto-foto: Instagram)

KLIKSAMARINDA.COM - Gadis remaja ini selalu menggoda jika dipandang; rambut hitam panjang, kulit putih, kaki jenjang, tubuh ramping. Tubuhnya seksi!

Ia adalah Jumiati, tapi kondang disapa Tata, atau Princess Yaty Tata. Kesehariannya --selain concern pada pendidikan-- juga diisi dengan rutinitas sebagai model para fotografer lepas di Samarinda. Untuk urusan satu ini, ia mengaku punya interest khusus.

"Di mana ada kamera, mau foto saja. Aku dari sekolah dasar sudah punya cita-cita jadi artis," akunya, tersenyum. (Klik juga: Kisah Model Samarinda, Suka Bagian Dada)

Ketika menginjak bangku sekolah menengah pertama, kecintaan Tata sebagai model fotografi semakin bertambah. Ini lantaran ia kerap diajak hunting salahsatu fotografer amatir di Samarinda.

Ketika kali pertama mencoba, Tata mengaku sangat grogi. "Tapi setelah lihat hasilnya suka. Jadi kecanduan untuk foto," ungkapnya. "Pertama kali foto aku di-upload sama salahsatu fotoggrafer di Samarinda. Namanya Satya Budi Nugraha," timpal Tata.

Dari hobi itu, pelbagai tawaran mulai mengalir. Misalnya saja, main film di salahsatu televisi swasta lokal. "Banyak film yang sudah saya mainkan, tapi di televisi lokal itu saja," tuturnya.

Tata mengaku pernah diajak seorang produser televisi di Jakarta untuk main film. Namun, tawaran itu kemudian ditolak. Mengapa? "Karena aku anak rumahan, jadi tidak dibolehkan orangtua untuk keluar kota," jelasnya.

"Jalanpun masih dibatasi, karena orangtua aku sayang banget sama aku. Enggak rela kalau aku jauh-jauh dari mereka," timpal Tata.

Selain urusan menjadi model fotografi, paras cantiknya juga kerap mengisi sejumlah spot di event-event besar Kota Tepian sebagai sales promotion girl. "Dari SPG mobil, rokok, banyak pokoknya," ucap bungsu lima bersaudara ini. "Keseharian aku cari ilmu yang banyak dan rezeki," timpal Tata.

Disamping itu, ia juga merupakan seorang dancer. Sayangnya, 3 tahun terakhir gadis yang suka minum susu putih ini memilih vakum dan vokus pada job sampingannya yang lebih memberikan income.

Disela kesibukannya, Tata juga tak lupa menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga. Gym adalah pilihan utamanya. "Biar lekuk tubuh aku juga punya bentuk," tuturnya.
Ketika gandrung menjadi model fotografi, Tata mengaku banyak pengalaman yang didapatkannya. "Dulu awal foto pakaiannya cabe-cabean kali ya, ha-ha. Tapi sekarang elegan dong," katanya, tertawa. (*)

Reporter : Fai    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0