18 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Satpol PP Razia, Eh Malah Ini Yang Terjadi


Satpol PP Razia, Eh Malah Ini Yang Terjadi
Foto: Istimewa

KLIKSAMARINDA.COM - Kejadian mengejutkan tak dapat dihindari Parman (46). Pada Rabu pagi, 5 Oktober 2016, Parman harus mendapati anaknya sendiri tengah berduaan di sebuah hotel dengan seorang pria.

Menurut informasi yang didapat anaknya bernama Yani (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman lelakinya bernama Bandy (24).

Nah, Parman justru menemui anaknya saat ia melakukan tugas razia hotel. Maklum, Parman adalah angggota Satpol PP di kota Surabaya.

Padahal, Yani baru saja mengambil kamar dan langsung digrebek oleh ayah kandungnya sendiri. Saat digrebek, Parman menemukan Yani dan Bandy sedang duduk di kamar.

Namun Parman yang kaget melihat anaknya sendiri berduaan dengan pacar nya, mengamuk dan mengancam Bandy untuk segera menemuinya di rumah.

Saat Parman marah dan mengajak anak perempuan nya untuk kembali kerumah, Yani malah menolak. Yani bersikeras ingin tetap bersama pacarnya.

Parman yang emosi pun langsung menggendong anak perempuan dan dibawa keluar dari kamar hotel. Melihat perlakuan Parman dan anaknya, Tim satpol PP pun tidak bisa menahan tawa. Parman menggendong Yani layaknya bapak yang mengamankan anaknya yang nakal.

"Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel. Atas perbuatan Yani dan pacarnya tersebut, mungkin akan secepatnya saya dan orang tua Bandy akan bertemu untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan," tutur Parman saat ditanyai wartawan. (*)

Reporter : TN    Editor : Dwi Hendro B



Comments

comments


Komentar: 0