19 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ehem, Romantis: Sepasang Kekasih Menjadi Enterpreuner Muda di Samarinda


Ehem, Romantis: Sepasang Kekasih Menjadi Enterpreuner Muda di Samarinda
Enterpreneur muda Samarinda, Muhammad Fariz Asyraf bersama istri, Indah Nadya Anggreni (Foto: Dokumentasi)

KLIKSAMARINDA.COM - Untuk membuka sebuah usaha tidak selalu membutuhkan perencanaan yang matang. Namun, lebih menentukan ialah tindakan dan keberanian.

Dari sosok Muhammad Fariz Asyraf bersama istrinya, Indah Nadya Anggreni, gambaran itu didapat, Sejak mendirikan sebuah cafe De Paris, di bilangan Jalan D I Pandjaitan, Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim), dua sejoli ini memiliki riwayat perjalanan berwirausaha.

Kisah ini dimulai kala mereka berdua masih menjalin hubungan pacaran. Kala itu, Dahe, sapaan akrab Indah ingin memberikan sebuah hadiah untuk sang pacar.

Hadiah yang ingin diberikan wanita kelahiran 19 September 1995 ini ialah sebuah hadiah yang harganya cukup tinggi. hal itu membuat Dahe berupaya untuk menyisihkan uang jajannya dan menabung.

"Awalnya saya mau kasih hadiah ulang tahun buat dia (Fariz-Red) itu jam, Kan harganya sekitar dua juta setengah. Jadi, saya nabung dulu," cerita Dahe pada KlikSamarinda, Rabu malam, 14 September 2016.

Namun, saat mahasiswa Fakultas Hukum ini mengungkapkan pada sang kekasih, Fariz justru menolak. Dahe memikirkan, uang tabungan itu bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

"Ya saya bilang daripada duitnya untuk beli jam, mendingan untuk modal usaha," jawab Fariz, yang juga mahasiswa Fakultas Hukum ini.



Reporter : NR Syaian    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0