23 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Innalillahi, Pemuda Dari Balikpapan Tewas Terlindas Mobil di Kukar


Innalillahi, Pemuda Dari Balikpapan Tewas Terlindas Mobil di Kukar
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Balikpapan-Samarinda yang menewaskan Elri Abrian Noor pada Senin, 5 September 2016 (Foto: Dokumentasi)

KLIKSAMARINDA.COM – Kabar duka datang dari Loa Janan, Kutai Kartanegara. Seorang pemuda meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Poros Balikpapan Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin sore, 5 September 2016 sekitar pukul 15.00 WITA.

Pemuda asal Balikpapan itu bernama M. Elri Abrian Noor (29), warga Jalan MT Haryono, RT 37, Nomor 28 B, Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Elri meninggal dunia setelah terlindas kendaraan di Jalan Soekarno Hatta, poros Balikpapan-Samarinda, di Kilometer 34, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar).

Erli meninggal dunia di lokasi kejadian akibat menderita luka dalam dengan memar pada dada sebelah kanan. Korban juga mengalami patah tangan kanan. Sementara kedua telinga dan hidung korban mengeluarkan darah.

Kapolsek Loa Janan AKP Damus Asa mengatakan, laka lantas bermula saat sepeda motor Honda Revo warna Hitam KT 2810 YL yang dikendarai Erli melaju dari arah Balikpapan dengan kecepatan tinggi. Kondisi cuaca saat itu sedang hujan.

Namun, sesampainya di KM 34 dari Loa Janan korban tidak mengurangi kecepatan. Akibatnya, Elri tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjatuh dan masuk jalur yang berlawanan arah.

Saat terjatuh itu, secara bersamaan datang Mobil Daihatsu Ayla warna putih Nopol KT 1196 NG yang dikemudikan oleh Asmin Jaya T, warga Jalan Joyo Mulyo, RT 28, Kelurahan Lempake, Samarinda Utara, Samarinda.

“Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan tidak bisa dihindarkan,” ucapnya.

Akibat tabrakan, ban depan Mobil Asmin rusak, sedangkan motor Erly juga mengalami rusak berat. Kerugian pun ditaksir mencapai Rp5 Juta.

Pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat yang melintas di Jalan Soekarno-Hatta lebih hati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas. (*)

Reporter : IM4    Editor : Sanusi Bachtiar



Comments

comments


Komentar: 0