19 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini Dia DJ Cantik di Dejavu Samarinda (2-Habis)


Ini Dia DJ Cantik di Dejavu Samarinda (2-Habis)
DJ Prischa Aletta. (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA.COM - Crowd Dejavu, Samarinda, tak lengkap tanpa sosok Prischa Aletta. Ya, sejak resmi dikontrak, perempuan imut bertubuh seksi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para clubber Kota Tepian.

Mengawali perform sebagai disc jockey pada 2014, Prisca sejatinya hanya menggemari electronic music. Ketika itu, tak ada niatan untuk serius menekuni bakat sebagai DJ.

"Tapi setelah beberapa kali perform dan mulai nyaman, jadi lebih menekuni sebagai profesi," katanya. "Pokoknya dari yang tidak diupah hingga sekarang sudah ada tarifnya," timpal Prischa, tersenyum, kepada Klik Samarinda, beberapa waktu lalu.

Baginya, peluang bekerja di dunia DJ sangat banyak di Indonesia, khususnya Kalimantan Timur. Salahsatunya, tentu kesempatan yang sedang dijalani Prischa saat ini sebagai resident DJ kontrak (tidak permanen, Red.) di Dejavu.

"Tampil di Dejavu, club terbesar di Samarinda rasanya tentu istimewa. Apalagi manajemen, staf, DJ resident tetapnya, sampai ke fasilitas. Dejavu membuat saya jatuh cinta," akunya.

Atmosfir demikian, ulas Prischa, membuatnya betah tinggal lama di Samarinda. "Saya berharap dengan bermacam variasi karakter DJ dan musik kami yang bermacam-macam, bisa mengajak lebih banyak penikmat electronic music untuk memilih Dejavu sebagai tempat hangout asyik di Samarinda," tukasnya. (adv)

Reporter : Didit    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0