19 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Eksklusif Berita Rekomendasi

Sale Besar-Besaran, Urban Surf Mall Lembuswana Samarinda Diserbu Pengunjung


Sale Besar-Besaran, Urban Surf Mall Lembuswana Samarinda Diserbu Pengunjung
Pengunjung bersama karyawati Urban Surf Mall Lembuswana Samarinda pada Senin,4 Juli 2016 (Foto: KlikSamarinda)

KLIKSAMARINDA.COM - Tradisi berbelanja baju baru dalam menyambut Lebaran sering kali kita jumpai setiap tahunnya di pusat perbelanjaan seperti Mall jadi pilihan kebanyakan orang.

Tak terkecuali di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Ada yang menarik tahun ini. Urban surf memberikan diskon 50 persen di setiap item produk seperti t-shirt, celana, sepatu dan aksesoris seperti dompet dengan berbagai macam merk terkenal.

Suasana padat dan sesak di lantai dasar Mall Lembuswana tak dihiraukan oleh pengunjung Urban Surf yang datang melancong dari berbagai daerah seperti Sangata, Bontang, dan Tenggarong.

Zaky, salah satu pengunjung yang dijumpai oleh KlikSamarinda menjelaskan bahwa tiap tahun ia selalu menunggu moment tersebut.

Selain penggemar barang-barang surfing, zaky juga sangat senang dengan kualitas barang-barang urban surf karena bahannya lembut, khususnya t-shirt nyaman dikenakan di badan.

Sebagai penggemar barang-barang surfing, Zaky memambahkan bahwa barang-barang yang dijual di Urban Surf berasal dari Bali dan sebagian bahannya diimpor dari Australia.

"Jadi, tidak usah ragu lagi soal kualitas," imbuh Zaky kepada KlikSamarinda pada Senin malam, 4 Juli 2016.

Hingga pukul 21.00 Wita, suasana stand yang digelar managemen Urban Surf Indonesia persis di samping counter Urban Surf Mall Lembuswana Kota Tepian ini masih dipadati pengunjung.

Mereka asyik memilih barang belanjaannya ditemani karyawan dan karyawati Urban Surf yang ramah-ramah pula. (*)

Reporter : Didit Haryadi    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0