18 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tunjukkan Kepedulian Saat Ramadhan, Gojek Samarinda Bagikan Takjil


Tunjukkan Kepedulian Saat Ramadhan, Gojek Samarinda Bagikan Takjil
Pembagian takjil Gojek Samarinda (Foto: KlikSamarinda)

KLIKSAMARINDA.COM - Puluhan anggota Gojek, pada Jum'at sore 17 Juni 2016, membagikan takjil kepada pengendara kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Aksi simpatik tersebut merupakan wujud kepedulian kepada pengendara yang melintas‎ dan tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu dilaksanakan di empat titik lampu merah di perempatan simpang lembusawana, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Koordinator kegiatan, Anderson, yang juga seorang driver (sebutan untuk pengendara Gojek), mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari anggota. Anderson menjelaskan, kegiatan bertujuan untuk ajang saling berkenalannya para anggota.

"Kita inisiatif dari Gojek Samarinda untuk membagikan takjil. Untuk memperkenalkan driver-driver yang belum saling kenal. Sama, untuk masyarakat juga, bahwa Gojek di Samarinda sudah ada," ujarnya pada KlikSamarinda.

Setengah dari keseluruhan anggota langsung turun ke jalan mengikuti kegiatan ini. Para driver Gojek Samarinda ini berseragam jaket berwarna hijau khas perusahaan mereka.

"Anggota kami sekitar 300. Kalau yang di sini sekitar 150-an. Karena ada aktivitas yang lain. Takutnya nanti ada customer yang complain," katanya.

Anderson melanjutkan, kegiatan ini, memungkinkan dilakukan lagi, bergantung dari inisiatif anggota lainnya.

Mereka juga menunggu pihak manajemen mengadakan event serupa yang lebih besar dalam rangka promosi.

"Ini tergantung dari temen-temen lagi yang belum ngikutin. Tapi kami juga menunggu dari manajemen Gojek sendiri, kalau dia mau event yang lebih besar sendiri, kami siap," tandasnya. (*)

Reporter : Robbi    Editor : Dwi Hendro B



Comments

comments


Komentar: 0