20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini Foto Seksi Amel Alvi Clubbing di Samarinda


Ini Foto Seksi Amel Alvi Clubbing di Samarinda
Amel Alvi (tengah) saat tampil di Crown cafe, pub & KTV Samarinda, Rabu (20/5/2015) malam. (Foto: Twitter)

KLIKSAMARINDA - Di tengah kasus dugaan prostitusi high class artis ibukota, AA alias Amel Alvi justru tampil pede di Kota Tepian. Rabu (20/5/2015) malam lalu di Crown cafe, pub & KTV Samarinda, perempuan cantik kelahiran Sukabumi (Jawa Barat) itu perform sebagai disc jockey dan menghibur para clubbers.

Nah, saat tampil, Amel --sapaannya-- sempat berfoto bersama dua pria di atas stage dengan kerumunan para clubbers di belakangnya. Seperti biasa, Amel tampil dengan busana seksi berwarna cream dan memamerkan belahan dada.

Picture itu sendiri diunggah di akun Twitter bintang film Hantu Budeg dan Rumah Hantu Pasar Malam ini, @amelalvi28, dengan 28 retweet dan 14 star. "tq samarinda," tulis Amel dengan emoticon kiss.

Ya, berbeda dengan kebanyakan kabar yang beredar, karir Amel justru kian mocer pasca dugaan kasus prostitusi yang melibatkan namanya sebagai salahsatu pekerja seks komersil dengan bayaran mahal. Lantaran itu, nama Amel kian dikenal di publik. "Ramai banget sambutan di Samarinda," kata Amel, saat di atas panggung.

Selain menjadi model, Amel memang kerap tampil sebagai DJ di sejumlah klub malam. Profesinya itulah yang diakui Amel membuatnya tak pernah berhenti bekerja. "Kerjaan saya sih enggak berpengaruh, soalnya event juga masih banyak aja," ujarnya, saat ditemui usai perform.

Sepulang dari Samarinda, Amel juga mengaku akan kembali menghibur klub malam di Jakarta Barat. Di sana, Amel memang seperti menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta dunia gemerlap. "Saya diundang sama bos yang lagi ulang tahun. Mungkin saya mainnya bagus, makanya dipanggil lagi," tuturnya. (*)

 

Reporter : Fajar    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0