17 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wanita yang Pamerkan Dada Itu Mahasiswi Psikologi di Samarinda?


Wanita yang Pamerkan Dada Itu Mahasiswi Psikologi di Samarinda?
Foto wanita setengah telanjang di Stadion Sempaja Samarinda (kiri) dan sebuah foto dengan tato serupa pada dada bagian kanan. (Foto:Netizen)

KLIKSAMARINDA.COM - Tidak perlu waktu lama bagi netizen untuk mencari tahu kira-kira siapa wanita yang sengaja berpose setengah telanjang di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Tmur (Kaltim).

Netizen pun tampak mencocokkan foto demi foto. Hasilnya, netizen menemukan foto wanita yang diduga memiliki ciri sama dengan wanita yang memamerkan payudara.

Kemiripan yang dimaksud yakni tato bunga mawar pada dada sebelah kiri. Dugaan netizen pun mengarah pada mahasiswi, di Universitas 17 Agustus Samarinda, jurusan psikolog, berinisial Ki.

Namun, hingga kini belum diperoleh informasi valid mengenai dugaan tersebut, karena mahasiswi yang dimaksud tak kunjung datang ke kampus hingga petang.

(Klik juga: Ya Ampun, Wanita Berjilbab Ini Pamer Dada di Stadion Madya Sempaja Samarinda)

"Lupa nama, ingat rasa," begitu tulisan pada meme yang menyandingkan foto wanita berjilbab pink yang memamerkan kedua dadanya, dengan foto seorang mahasiswi yang dimaksud.

Netizen juga coba mencocokkan tatto di dada sebelah kiri, dan memang terlihat mirip. (*)

Reporter : Tar    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0