19 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Gadis Cantik Asal Samarinda Ikut Kontes Hijab di Makassar


Gadis Cantik Asal Samarinda Ikut Kontes Hijab di Makassar
Mardiah Hurin Hapsani Putri (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA.COM - Mardhiyah Huurin Haspaning Putri menjadi satu dari sekian banyak peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 Audisi Makassar, Sulawesi Selatan. Menariknya, gadis yang akrab disapa Putri ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Menempuh perjalanan jauh dari Kota Tepian, Putri bersama sang ibunda tiba di Makassar pada Jumat sore 29 April 2016.

Motivasi mahasiswi Politeknik Negeri Samarinda ini sederhana. Putri mengaku ingin mengembangkan karir.

"Saya juga termotivasi Dian Pelangi untuk menjadi inspirasi para wanita berhijab agar lebih berani berekspresi," katanya.

"Banyak wanita berhjab di Kalimantan Timur yang masih malu-malu menunjukkan bakatnya," ungkapnya, seperti dikutip KlikSamarinda dari laman online nasional.

Di sesi audisi, Putri unjuk bakat menyanyi sambil bermain ukulele. Ia juga membawa gitar jika nanti diperlukan saat penjurian hari pertama.

Gadis berusia 21 tahun ini menyatakan, aktivitas sehari-harinya, selain kuliah, adalah menjadi pengisi acara di pelbagai event perusahaan. Biasanya, Putri menyanyi sambil main gitar dengan diiringi home band.

Ia juga mengaku sering mengikuti kontes bakat. Antara lain, lomba menyanyi tingkat nasional di ibukota Kaltim.

"Biasanya saya nyanyi akustik, nasyid juga. Kalau diberi kesempatan saat audisi nanti juga pidato atau story telling," tutupnya. (*)

Reporter : Inu    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0