19 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News Berita Rekomendasi

Ribuan Bikers Rayakan HUT ke-5 Tahun CBR Samarinda


Ribuan Bikers Rayakan HUT ke-5 Tahun CBR Samarinda
Perayaan HUT ke-5 tahun CBR Samarinda pada Minggu malam 14 Februari 2016 (Foto: KlikSamarinda)

KLIKSAMARINDA - CBR Klub Samarinda, Kalimantan Timur menggelar acara HUT ke-5 tahun di Lapngan Parkir KNPI Jalan A. Wahab Syahranie, Samarinda pada Minggu malam 14 Februari 2016 pukul 20.00 wita. Sekitar 17 klub motor region Samarinda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sekitar pukul 22.00 wita, dalam pantauan KlikSamarinda, acara berlangsung cukup meriah. Seluruh bikers yang berasal dari Kota Tepian dan Kaltim menikmati suguhan hiburan berupa musik reggae dan sajian musik dari disk jokey (DJ).

Menurut Panitia Pelaksana HUT CBR Samarinda, Amin, sekitar 2040 bikers ikut ambil bagian dalam acara ini. Pada Minggu siang, seluruh bikers melangsungkan konvoi di Samarinda.

"Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari HUT CBR yang ke-5. Sebenarnya tanggal HUT CBR 25 Januari. Tapi kami undur, ya saat ini," ujar Amin kepada KlikSamarinda.

Menurut Amin, acara ini menjadi salah satu arena pertemuan seluruh bikers se Kalimantan Timut. Moment in merupakan moment pertama kali CBR Samarinda dengan perayaan seperti ini.

"Acara ini juga menjadi moment pertama kali untuk CBR Samarinda. Klub dan undangan paling banyak. Acara kami mulai dengan konvoi," ujar Amin.

Salah satu bikers dari Club Vario Samarinda mengatakan jika kegiatan ini dapat berlangsung tiap tahun. Menurutnya, kegiatan ini menjadi daya tarik Kota Samarinda bagi daerah lain.

"Beh keren banget, acaranya mantap. Tiap tahun aja kaya gini, menikmati sambil joget sampai berkeringat," ujarnya singkat sambil menikmati suguhan musik yang dimainkan di atas panggung.

Saat berita ini diturunkan, acara perayaan HUT CBR Samarinda ini masih berlangsung. (*)

Reporter : Robbi    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0