18 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Keren, Gadis Asal Samarinda Ini Punya Suara Mirip Mariah Carey


Keren, Gadis Asal Samarinda Ini Punya Suara Mirip Mariah Carey
Nadira Arisanty. (Foto: Facebook)

KLIKSAMARINDA - Anda penonton setia X Factor di salahsatu stasiun televisi swasta nasional, pasti pernah menyaksikan aksi Nadira Arisanty.

Ya, gadis berusia 15 tahun dari Samarinda itulah yang membuat empat musisi kondang Tanah Air --Ahmad Dhani, Afgan, Rossa, dan Beby Romeo-- terperangah ketika Nadira melantunkan bagian reff lagu Emotions yang dipopulerkan penyanyi perempuan dunia, Mariah Carey.

Momentum itu terjadi ketika Nadira melakukan audisi di ajang pencarian bakat tersebut Jumat (17/4/2015) lalu dalam episode 3 X Factor.

Meski merasakan ketegangan di panggung The Chairs, Nadira mampu meyakinkan empat juri lewat suara falsetnya yang serupa dengan Mariah Carey.

"Saya ikut audisi X Factor Indonesia karena dorongan dari kakak. Dan memang hampir semua keluarga saya adalah musisi," tuturnya, dalam sebuah wawancara dengan media online nasional.

Sayangnya, perjalanan Nadira di X Factor tak bertahan lama. Di panggung The Chairs pula, Nadira tereliminasi setelah Ajeng Astiani --salahsatu peserta X Factor-- tampil meyakinkan para juri saat membawakan lagu Celine Dion berjudul It’s All Coming Back To Me Now.

Mendengar keputusan juri, Nadira kadung tak kuasa menahan tangis. "Nadira, ini bukan akhir dari kamu. Kamu 15 tahun, tapi kamu nyanyi lebih baik dari saya ketika berumur 15 tahun," ujar Rossa, setelah memeluk Nadira.

Meski tak lagi berada di X Factor, karir Nadira di industri musik Tanah Air diprediksi oleh tim juri akan lebih moncer. Kabar yang beredar di ibukota, sejumlah musisi dan label rekaman di Jakarta berminat menjalin kerjasama dengan dara asal Kota Tepian ini. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0