23 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

UMKM Harus Manfaatkan Momentum Piala Gubernur


UMKM Harus Manfaatkan Momentum Piala Gubernur
Piala Gubernur Kaltim

KLIKSAMARINDA - Momentum Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) diharapkan tidak saja memberikan hiburan berkualitas bagi masyatakat. Lebih dari itu, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak juga berharap, Piala Gubernur bisa memberikan efek domino terhadap perekonomian masyarakat.

"Terutama UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) harus memanfaatkan momentum ini," ujar Gubernur kepada awak media di kantornya pada Rabu 13 Januari 2016.

Nantinya, Bankaltim selaku sponsor Piala Gubernur akan mengatur waktu bagi UMKM untuk memamerkan produk unggulannya di tiap venues tempat dilangsungkannya pertandingan Piala Gubernur.

(Baca juga : Horeee!! Samarinda Jadi Tuan Rumah Delapan Besar dan Semifinal Piala Gubernur)

Piala Gubernur digelar di empat stadion Kaltim yakni Stadion Utama Palaran (pembukaan dan final), Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, Stadion Segiri Samarinda, serta Stadion AM Parikesit di Balikpapan.

"Nanti BPD yang atur," kata Awang.

Sampai saat ini, persiapan Piala Gubernur Kaltim berjalan lancar. Ketua Panitia Turnamen Piala Gubernur, Zuhdi Yahya mengatakan turnamen ini sudah mengantongi izin dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta pihak terkait lainnya.

"Tidak ada masalah dengan perizinan. Kita tinggal melengkapi berkasnya saja. Misalnya nama-nama pemain dan beberapa berkas lagi," kata Zuhdi. (*)

Reporter : Tar    Editor : Sanusi Bachtiar



Comments

comments


Komentar: 0