21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Akan Ada Hotel Baru di Samarinda


Akan Ada Hotel Baru di Samarinda
Ilustrasi

KLIKSAMARINDA - Grand Tjokro Hotels Indonesia akan melakukan pengembangan usaha di Bumi Etam. Pengembangan tersebut akan dilakukan pada 2016

Menurut Asteria T Hesty, Direktur Operasional Grand Tjokro Hotels Indonesia, pembukaan hotel bintang 4 akan dilakukan di Balikpapan. Hotek tersebut merupakan hotel ke-7 setelah Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, dan Bandung.

Nah, seperti dikutip KlikSamarinda dari laman nasional, Grand Tjokro Hotels Indonesia berencana akan membuka hotel yang ke-8 di bumi Kalimantan, yaitu di Samarinda.

Asteria berharap peresmian hotel baru di Samarinda tersebut akan dilakukan Walikota Samarinda pada tahun 2016.

"Rencananya, kami akan membuka Kaltim di Samarinda. Tahun kemarin sudah ada ground breaking, dan mudah-mudahan dapat diresmikan langsung Walikota Samarinda tahun ini. Tinggal tunggu tanggal mainnya," kata Asteria.

"Pada 17 Desember kemarin baru kami buka dengan 185 kamar di Bandung. Kami punya beberapa hotel lain Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, dan Bandung," ujarnya saat konferensi pers pembukaan Grand Tjokro Hotels Balikpapan, Selasa (12 Januari 2016). (*)

Reporter : TC    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0