18 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pemain Mitra Kukar Dominasi Tim PON Kaltim


Pemain Mitra Kukar Dominasi Tim PON Kaltim
Para pemain Mitra Kukar saat menjalani latihan di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA - Komposisi para penggawa tim sepak bola Kalimantan Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat (Jabar), memang belum fix 100 persen.

Namun saat ini, sejumlah nama pemain telah mencuat. Menurut Pelatih PON Kaltim, Eddy Simon, mereka berasal dari tiga klub Indonesia Super League (ISL) asal Kaltim. Diantaranya adalah Persiba Balikpapan, Pusamana Borneo Football Club, serta Mitra Kukar.

Eddy menjelaskan, dari Persiba, ada dua pemain yang kini masuk skuat; Brian Cesar dan Dwi Yudha Pratama. "Di PBFC ada empat pemain, dan Mitra Kukar 11 pemain," ujarnya.

"Tapi nanti akan dilihat juga pemain U-21. Kalau bagus kan bukan tidak mungkin akan kami panggil. Artinya pemain-pemain yang berkualitas masih terus dipantau," imbuh Eddy.

Ekspektasi Eddy, skuat yang terbentuk dihuni pemain berkelas. Muaranya tentu agar Kaltim mampu mempertahankan medali emas yang diraih pada PON sebelumnya.

"Memang berat, karena target kami juara. Tapi saya sangat optimistis bisa kembali membawa pulang medali emas. Sebagai pelatih, saya yakin kami punya pemain-pemain yang bagus," jelas Eddy, seperti dikutip KlikSamarinda dari laman Goal.

Usai Idulfitri, Eddy menambahkan, tim akan kembali berlatih. Pun, melakukan persiapan dan menjalani program yang telah dipersiapkan.

"Sekarang kan libur, dan pemain tetap diminta untuk menjaga kondisinya. Nanti setelah Lebaran kami akan kumpul. Agustus sudah start sampai digelarnya PON," tukas Eddy. (*)

 

Reporter : Ken    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0