20 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Saat Digerebek, Finalis Miss Indonesia dari Kaltim Telanjang


Saat Digerebek, Finalis Miss Indonesia dari Kaltim Telanjang
Puty Revita. (Foto: Ist)

KLIKSAMARINDA - Kronologi PR a.k.a. Puty Revita --finalis Miss Indonesia 2014-- dibeber Kombes Pol Umar Surya Fana.

Kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Polri ini, Kamis 10 Desember 2015 malam, 2 pria berinisial O dan F --diduga mucikari-- ditangkap 6 anggota Subdit III Ditpidum Bareskrim di lobi Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Keduanya ditangkap setelah melalui pengintaian selama beberapa hari terkait tindak pidana perdagangan orang yaitu prostitusi artis seperti diatur dalam Pasal 2 UU No.21 th 2007.

Umar menceritakan, penangkapan bermula ketika 2 polisi menyamar (undercover buy) sebagai pengguna jasa seks artis komersil dengan profesi sebagai pengusaha batu bara dan berpenampilan laiknya eksekutif muda sukses.

Dua polisi yang menyamar ini kemudian berhasil bertransaksi dengan dua mucikari, O dan F. Mereka diketahui merupakan penyedia jasa pekerja seks komersil dari kalangan artis dan model. Kedua artis yang ditawarkan ketika itu adalah NM --diduga Nikita Mirzani-- dan Puty Revita.

"NM ditawarkan dengan harga sebesar Rp 65 juta untuk sekali kencan. Sementara PR sebesar Rp 50 juta," ucap Umar, seperti dikutip KlikSamarinda dari salahsatu laman online nasional.

Nah, anggota Bareskrim yang tergabung dalam Satuan Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (Satgas TPPO), kemudian bergerak menuju hotel yang telah ditentukan kedua mucikari tersebut, yakni di Hotel Kempinski di Jakarta Pusat.

Setelah itu, polisi langsung menangkap mucikari berinisial O dan rekannya --diduga sebagai manajer Nikita Mirzani dan Puty Revita-- di lobi hotel bintang lima tersebut. Dari penggerebekan itu, diamankan pula sejumlah uang transaksi.

Satgas TPPO kemudian segera bergerak menuju kamar yang ditunjukkan oleh O dan F. Mereka kemudian menemukan seorang pengguna jasa artis bernama Ferry (undercover buy) atau polisi yang menyamar.

Saat digrebek, Puty Pevita dalam kondisi telanjang. Pun dengan Nikita Mirzani yang diketahui sambil memegang kondom. Mereka kemudian digelandang ke Bareskrim untuk dimintai keterangan.

"Dalam penangkapan itu kami mengamankan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV, kwitansi pembayaran kamar, 5 Handphone, kondom, kunci kamar dan uang cash sebesar Rp 7 juta," tutup Umar, seperti dikutip KlikSamarinda dari salahsatu laman online nasional. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0