18 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Foto Bareng Ariel Noah, Tarif Finalis Miss Indonesia dari Kaltim Rp 50 Juta?


Foto Bareng Ariel Noah, Tarif Finalis Miss Indonesia dari Kaltim Rp 50 Juta?
Puty Revita bersama vokalis Noah, Ariel. (Foto: Instagram)

KLIKSAMARINDA - Dugaan skandal prostitusi yang menyeret nama finalis Miss Indonesia 2014 dari Kalimantan Timur (Kaltim), PR alias Puty Revita, mengungkap sekelumit fakta.

Sebelum menutup akun Instagram, perempuan kelahiran 19 Februari 1992 itu pernah mengunggah foto ketika bersama vokalis Noah, Ariel.

Dalam foto yang beredar di linimasa itu, terlihat keduanya cukup mesra dengan berdiri berdekatan dan saling rangkul. Foto yang diunggah itu pula memperlihatkan keduanya berada dalam sebuah kamar apartemen. Rambut keduanya pun nampak basah sambil memberikan senyuman ke arah kamera.

Fakta lainnya yang mengejutkan adalah pernyataan resmi Kombes Pol Umar Surya Fana, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Polri. Dari keterangan yang diperoleh, kata Umar, Puty Revita memasang tarif Rp 50 juta untuk sekali kencan.

Umar menyatakan, Puty Revita ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis 10 Desember 2015 sekira pukul 21.00 WIB. Saat penggerebekan, Puty Revita ditangkap bersama dua orang lain berinisial O dan F. Kedua orang itu, ujar Umar, diduga kuat merupakan mucikari Puty Revita dan NM --diduga artis Nikita Mirzani.

Lebih jauh Umar menjelaskan, proses transaksi kencan Puty Revita sudah terjadi sejak tiga hari yang lalu. Pasca negosiasi, Puty Revita akhirnya ditangkapnya pukul 21.00 WIB di hotel bintang lima tersebut.

"Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan. NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” jelas Umar, Kamis 10 Desember 2015, seperti dikutip KlikSamarinda dari salahsatu laman online nasional. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0