23 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Eksklusif Berita Rekomendasi

Isak Tangis Sambut Koko di Rumah Duka


Isak Tangis Sambut Koko di Rumah Duka
Suasana duka keluarga dan kerabat Koko Tri Handoko pada Rabu sore 9 Desember 2015 (Foto: Jatam)

KLIKSAMARINDA - Usai evakuasi jasad Koko Tri Handoko, kesedihan keluarga dan kerabat Koko segera tampak saat jasad Koko tiba di rumah duka. Isak tangis segera menyeruak dari pelbagai penjuru rumah Koko pada Rabu sore 9 Desember 2015 di Jalan Yos Sudarso Distrik IV Sanga-Sanga Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Karib kerabat dan teman korban tak kuasa menahan tangis. Jenazah yang langsung mendapatkan perawatan dari pihak keluarga.

Menurut ibu kandung Koko, Sarni, dirinya sudah berusaha mengikhlaskan kepergian anaknya. Koko adalah anak kedua dari dua bersaudara pasangan Ali Aspar dan Sarni.

Namun, kepergian Koko tetap membuat harapan Sarni kandas.

"Namanya kita ini orang tua, mengharapan untuk anak laki-laki bisa mewujudkan cita-citanya" ucap Sarni.

Koko yang ditemukan 9 Desember oleh tim Rescue BPBD Provinsi di lubang bekas tambang di Kel. Bantuas Kec. Palaran Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim).

Sarni berharap lubang tambang yang ada untuk segera ditutup. Dengan nada rendah, Sarni tak menginginkan ada lagi korban lubang tambang berikutnya.

"Kalo bisa, mudah-mudahan yang ada-ada itu bisa diratakan kembali, supaya tidak ada korban berikutnya" ucap Sarni.

Sarni menaruh harapan besar kepada pemerintah agar merasakan penderitaan orang yang ditinggalkan korban. Bahkan Sarni meminta agar pemerintah segera bertindak tegas kepada pengelola lubang tambang yang belum menutup bekas galiannya.

"Tindak tegaslah tambang-tambang yang ga segera menutup lubang, agar segera menutup lubang-lubang tambang yang ada," ujar Sarni sambil berkaca-kaca.

Reporter : kliksamarinda    Editor : Sanusi Bachtiar



Comments

comments


Komentar: 0